Belajar SEO Online Medan- Untuk anda yang ingin Belajar SEO namun bingung dimana tempatnya?  Sulit mencari waktu yang pas untuk belajarnya karena kesibukan sehari-hari? Atau mungkin karena biaya belajar seo yang cukup mahal? Untuk menjawab semua pertanyaan dan masalah yang anda hadapi hari ini, kami sebagai perusahaan yang membukan Belajar SEO Online Medan untuk seluruh lapisan masyarakat, baik untuk anda yang masih sibuk sama pekerjaan dikantornya dan ingin sekali belajar tentang SEO? Atau anda yang hari ini sibuk dengan pekerjaan rumah tangga dan ingin menambah wawasan di bidang dunia Imers lebih spesifiknya ingin belajar SEO?

BELAJAR SEO DIMANAPUN

Kami menawarkan kepada anda sebuh program Belajar SEO Online Medan yang dapat anda nikmati dan akses di manapun dan kapanpun anda mengingnkannya. Pembelajarannya sangat mudah, karena kami telah menyiapkan semua materinya dan dibahas oleh pakar SEO nasional dengan Bahasa yang sangat mudah dimengerti oleh semua lapisan masyarakat.

SIAPA SAJA YANG DAPAT BELAJAR SEO

Semua lapisan masyarakat yang ingin menambah wawasan di dunia internet marketing dapat belajar mengenai ilmu SEO, tidak ada batasan usia selama anda memang bersungguh-sunggu untuk belajar maka anda dapat Belajar SEO Online Medan langsung dari pakar SEO nasional.

MENGENAL DASAR MATERI ILMU SEO

 Dalam ilmu SEO, ada banyak sekali faktor yang perlu anda diperhatikan agar sebuah website bisnis/penjualan bisa naik peringkat mesin pencari google  dengan cepat. Untuk memudahkan pembelajarannya , Teknik SEO dibagi menjadi dua jenis, yang pertama  SEO on page dan kedua SEO off page. Di artikel yang akan anda baca kali ini, kami Belajar SEO Online Medan akan membahas sedikit penjelasan tentang  apa itu teknik on page SEO dan bagaimana cara mengoptimasinya.

APA SI TEKNIS SEO ON PAGE ITU?

SEO on page merupakan teknik optimasi SEO, focus pada konten artikel yang akan dipublish. Langkah optimasi on page SEO sendiri ada didalam konten yang harus anda pahami jika ingin website anda berada di halaman satu mesin pencari google. . Secara sederhananya, teknik on page SEO dapat disederhanakan sebagai langkah untuk mengoptimasi kualitas konten agar mudah dibaca oleh mesin pencari google dan mudah dipahami bagi pembaca website atau blog anda.
Berikut ini Belajar SEO Online Medan akan menjelaskan cara singkat untuk optimasi website agar berada dihalaman satu google menggunakan teknik SEO on page. Untuk mempersingkat waktunya, silahkan dibaca infomasi berikut ini sampai selesai yah.

5 CARA OPTIMASI ON PAGE SEO

Belajar SEO Online Medan  akan jelaskan 5 cara mudah mengoptimasi website agar berada di halaman satu google menggunakan metode SEO on page, berikut ini pembahasannya.

1. Buat Judul Konten Artikel yang Menarik Pembaca

Saat seseorang mencari sebuah kata kunci di mesin pencari Google, mereka hanya dapat  melihat judul dan deskripsi singkat konten artikel Anda di hasil pencariannya . Jadi untuk membuat website anda dibaca oleh orang , Anda perlu membuat judul semenarik mungkin agar orang yang mengetikan kata kunci dan website anda nangkring di halaman google dapat langsung tertarik membaca konten artikel  Anda.

Trik nya anda dapat menambahkan angka atau kata sifat untuk membuat judul konten aritkel lebih menarik. Menurut Ahli Content Marketing Institute, judul dengan angka menghasilkan performa 45% lebih baik dibanding judul artikel tanpa angka. Sebagai contohnya:

30 Template Blog Keren dan SEO Friendly premium free
Trik Mudah  Membuat Website dari Nol? Cek Panduan Ini!
Cara Cepat Menghasilkan Uang dari Blog dalam 6 Langkah Mudah
Namun anda harus memperhatikan dengan baik isi konten anda, karena tidak semua konten yang anda buat cocok untuk menggunakan angka pada judulnya. Ada banyak variasi judul lainnya yang dapat  menarik perhatian pembaca.

2. Letakkan FOKUS  Keyword di 100 Kata Pertama Konten Artikel.

Selain judul yang menarik dan menggoda pembaca, anda juga harus memperhatikan paragraf pertama artikel yang anda buat harus memberikan kesan pertama kali yang baik pada pembaca. Sebaiknya Anda harus to the point mengenai apa yang akan Anda sampaikan di konten artikel tersebut. Seharunya anda dapat meletakkan focus keyword di 100 kata pertama jika memungkinkan karena itu dapat membuat artikel anda di sukai oleh mesin pencari google.

Namun perlu anda pahami, tidak semua focus keyword cocok untuka anda letakkan pada 100 kata pertama. Jika memang tidak memungkinkan untuk meletakan focus keyword di 100 kata pertama, Anda tidak perlu memaksakan untuk meletakkan focus keyword di paragraf pertama karena itu dapat merusak keindahan sebuah konten.  Sebagai penggantinya Anda harus membuat paragraf pertama yang menarik dan jelas sehingga pembaca langsung tahu apa yang akan Anda bahas di konten artikel tersebut.

Untuk materi selanjutnya akan kami bahas di kelas Belajar SEO Online Medan, Bagaimana tertarik untuk belajar SEO, Jika tertarik anda dapat menghubungi kontak person kami di nomor berikut.
Telp/Whatsapp: 0812-8345-1177